Sabtu, 07 Juli 2012

XI IPA 1

Oke lah bro,


 Untuk postingan saya kali ini,  saya bakal share tentang semua kenangan perjalanan yang ada di XI IPA 1 di SMA NEGERI 1 BAUBAU

Okey, karena saya bingung mau memulai cerita darimana, saya mulainya dari awal pengalaman saya sendiri aja ya masuk ke kelas tersebut...

Jujur aja dari awal gua masuk XI IPA 1,  yang terlintas di benak gua adalah kelas yang dipenuhi oleh orang-orang jenius yang otaknya dipenuhi oleh semacam partikel-partikel rumus yang berhimpitan ( *Lebaay*).
Nah,ketika pertama kali gue menginjakan kaki di kelas tersebut,gue mala diam tanpa kata-kata yang terucap dari mulut gue..

oke,Pada saat itu gue bingung pengen duduk bareng siapa,,padhalkn awalnya gue katro bangat,,
maklumm dari kampung!!!!


Oke,sebelumnya gue perkenalakn diri dulu mas broo...

                                                                                                     
Inilah dirriku yang super katro..hehehehe

Nama lengkap gue muhamad iqbal,panggil sja iqbal,,lebih hemat energi lg panggil sja gue IQ,,,hehehhe

Gue anak ke 2 dari 5 bersaudara

kalau di baubau gue tinggal di jalan chairil anwar,,
mau tau status gue,,???

nggak usah yaa,,
malu,,,

oke mas bro,,,
gue skarang lgi jomblo,,hehehe
bagi para cewek2 yang berminat follow twitter gue yahh..
@AhmadIqbal06 ,,(Promosi)..heheeh

okee,,lanjuttt mas bro,,,,,,

ketika gue duduk di kelas tersebut,,gue duduknya paling pojok ,,sendiri lagii!!!

eh,tp gak lama,,2 mnggu ke depan tiba tiba nongol siswa baru,,,
ya alhamdullillah ,,kebetulan kursi tnggal 1 ,,di meja gue lagii,,
ya otomatis lah dia pasti duduk ma gue,,
alhamdullilah gue punya teman sebangku,,

mau tau siapa orangnya..
oke mas bro..
inilah dia
namanya johan nathaniel ega,,tp biasa di pannggil ega,,
dia orangnya baik,,dia pindah dari semarang,,,
dlunya sih dia skolah di SMP 12 Semarang

nah lanjutt,,

oke mas bro,,

mau tau siapa orang yg pertama kali gue lihat dalam kelas,,
ini dia mas broo,,
|dia cantik kok,,bagaikan kupu2 yang hinggap di hati gue,,
heheheh,,,just kidding bro,,,



Namanya dewi puji astuti L. bro,,tp biasa di panggil dewi,bisa puji ,bisa juga astuti,,terserah mas bro sja ,,,tp inggat mas bro jangan panggil dia L yah,,,nanti mas bro skalian di jitak ma bokap lho,,,hehehe

just kidding bro,,,
mas br,,dia cantik kan???manis lagi,,







nah,,lanjutnya mas bro...

nah,,gue mau kenalin wali kelas gue nih mas broo...

ini dia wali kelas gue mas bro,,
namanya Rasdiana S.pd
selaku guru bahasa indonesia,,khususnya di kelas gue bro,,,
beliau orangnya,,kalem bangat..baik lagi kpd siswanya,,,

nah,,kali ini gue maw kenalin ketua kelas gue ...






nah itu dia ketua kelas gue,,
namanya muhammad radinal noor,,biasa di panggil inal !!!
dia orang jenius jga lho,,,
apalagi mapel biologi broo,,,
gak salah gue punya teman kaya dia,,,




lanjutttttttttttt!!!!!

ini dia teman gue paling jenius lagi bro,,,
dia hebat bangat bro,,bnyak bngat prestasi yg dia raih baik prestasi akademik maupun nonakademik,,

dia sekaligus sebagai ketua osis dia skolah gue bro,,
namanya mayliska ,,,




aduh ,,cape jga nih bro,,
klw di lanjutin truss,,,

nah kali ini gue bakalan postingin foto-foto teman gue yang lain bro...




ini namanya nunung bro,,,mau tau akun facebooknya,,
ini dia bro...
Nunung Nugrawati Noenk





lanjutt..



ini namanya reva bro,,,
cantikkn bro,,,



lanjut!!!ke step berikutnyaa,,,

namanya ensar thu bro,,,  


 Inilah teman2 gue yang lain..........



  filda sari ,,,


 
loura yasni...



zelan zholilah

                                                 
                                                                           Abdullah ginanjar






Add caption














0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Chemistry Life